Selasa, September 23, 2008

Japanese Name Generator : For Your Japanese Name


Sudah lama juga Aku ngga posting di sini sampe kuangen banget Aku ama Blogku, coz akhir-akhir ini Aku jarang sekali punya kesempatan untuk surfing and blogging di maya (red.internet), udah luama juga aku ngga BlogWalking yah itung-itung silaturrohmi ama blog tetangga biar tuambah akur geto (emangnya ngga akur??).

Waktu lage Walking di Mbah Google sepintasan terbesit di kepalaku untuk mencari nama jepangku, coz aku suka sekali sama miusik aliran jepun kya J-Rock itu tuh (nyambung ngga yah?), ya udah lah yang penting abis Aku BlogWalking kemaren, akhirnya dapet juga deh nama jepangku, ini nih namaku :

中島 Nakashima (center of the isl
and) 燈路 Hiro (stray path)
Nama itu adalah nama yang di buat secara tradisional (disertai arti perkata dari nama Kita), kata pertama adalah nama keluargaku, dan kata yang kedua adalah nama panggilanku, kalo di liat-liat keren juga yah (he..he..he..), jika kamu mau dapet nama jepang kaya punyaku tuh klik aja disini.

Ngga hanya satu saja name generatornya (setidaknya itu yang Aku tau), ini ada satu lagi name generator yang membuat nama jepang Kita seolah -olah Kita lahir dan berasal dari Jepang, jika mau mencoba klik aja disini, hasilnya ini nih namaku :
Akihisa Chikamatsu
Gimana ngga kalah keren khan dengan nama yang pertama, cobi dulu deh ngga bakalan nyesel pastinya, eh tapi jangan kecewa kalo nanti arti namamu kaya nama hewan, coz ada juga temenku yang arti namanya Monyet (makan tuh Monyet wkwkwk...!, tapi ngga apa-apalah kan namanya juga untung-untungan.

OK deh selamat mencoba, moga-moga aja dapet nama nyang keren, semoga artikel ini bermanfaat and see you in the next post!



Silahkan share artikel ini jika menurut Sobat bermanfaat :)

13 komentar :

  1. sungkan nieh nyang pertama comment,
    bleh juga tuh artikel boleh dicobi nanti, kya'nya nama jepang ngga da jeleknya juga buat dicobi,

    (moga2 ngga dpet arti monyet kya tmen lu! wkwkwk...)

    slam hangat!

    BalasHapus
  2. @feverklik
    he..he..he.., nampang pertama juga ya mas, slam hngat juga!

    artikelnya boleh dicoba mas, pikir2 jga kan ngga da slahnya, mngkin aja dpet nma nyang bagus, kan enak uth buat pmer ke tmen2

    smoga blognya tuambah bgus mas!

    BalasHapus
  3. aku dapatnya kok jelek ya 猿渡 Saruwatari (monkey on a crossing bridge) 海斗 Kaito (big dipper of the ocean)

    BalasHapus
  4. wah kalu nama jepangnya saya apa ya mas, tlg dong dibantu..

    BalasHapus
  5. wah ada fitur unik2 ya
    baru tau
    salam kenal

    BalasHapus
  6. wah, nama aku apa yak...

    coba aaahhh

    BalasHapus
  7. he..he keren juga
    cobain aahh...ngacir ke TKP
    Awas kalau jelek he..he

    BalasHapus
  8. itu kan nama jepang yaa??
    coba cari yang bhasa lain yaa ntar,
    ok thanks,,

    BalasHapus
  9. Keep post. This nice. I can make Japanese Now ;)

    BalasHapus
  10. Wah boleh juga tuh dicoba nama jepangnya

    BalasHapus
  11. nambah ilmu, thanks atas infona

    BalasHapus
  12. keren juga yah..
    ok gan saya coba cari dulu nama jepang saya....

    BalasHapus